Tips Memilih Warna Yang Cocok Untuk Lanyard Custom

Saat mendesain lanyard yang dipersonalisasikan, pemilihan warna yang tepat dapat membantu Anda untuk mengalahkan kompetitor. Ini dikarenakan warna dapat mempengaruhi penilaian dan proses berpikir setiap orang, baik secara langsung maupun tidak, sehingga banyak bisnis yang menganggap pemilihan warna merupakan bagian penting dari strategi pemasaran yang tidak boleh diabaikan begitu saja.

Pentingnya Pemilihan Warna Lanyard

Sebagai contoh, hampir setiap orang memiliki warna favorit yang mereka sukai di antara warna lainnya. Sementara beberapa warna cerah mungkin dapat membuat perasaan Anda jadi lebih santai dan berenergi, sedangkan warna-warna bold yang pekat mengirimkan kesan yang lebih elegan dan kuat. Setiap pemilik bisnis yang cerdas harus mampu memanfaatkan kekuatan warna dan menggunakan pengetahuan ini untuk memerangi pesaing mereka.

Dalam hal ini, tali lanyard merupakan bagian penting dalam bisnis Anda. Lanyard tidak hanya digunakan untuk menampilkan ID card Anda di tempat kerja, seminar, atau konferensi saja, tetapi secara keseluruhan juga mewakili merek dan perusahaan Anda. Oleh sebab itu, memilih warna yang tepat dapat mewakili merek Anda untuk menginspirasi kesan terbaik yang ingin Anda sampaikan pada seluruh target audiens Anda.

contoh_warna tali

Tips Memilih Warna Lanyard yang Sesuai

Lantas, bagaimana cara memilih warna lanyard yang paling tepat untuk perusahaan Anda? Jawabannya tentu bergantung pada industri seperti apa bisnis Anda beroperasi dan siapa saja target audiens Anda. Nah, sebagai bahan pertimbangan, berikut ini adalah beberapa rekomendasi ide warna tali lanyard yang bisa Anda pilih.

  1. Merah: Merah dikaitkan dengan warna yang berani, berapi-api, dan seksi. Pilihan warna ini cocok untuk sektor bisnis yang bergerak di bidang otomotif dan kecantikan. Namun beberapa industri makanan dan minuman juga banyak yang menggunakan warna ini, karena menurut psikologi warna merah dapat meningkatkan nafsu makan.
  2. Biru: Biru disimbolkan sebagai warna kepercayaan, loyalitas, dan tanggung jawab. Warna ini banyak digunakan oleh berbagai brand-brand besar yang bergerak di bidang teknologi, kimia, dan lembaga keuangan.
  3. Kuning: Kuning adalah warna yang memancarkan optimisme, semangat, dan kehangatan. Tetapi di lain sisi, warna ini juga dapat mendorong konsumen untuk membeli produk mereka. Warna kuning biasanya banyak digunakan oleh industri yang bergerak di bidang kreatif, hiburan, dan retail.
  4. Putih: Putih adalah warna yang menggambarkan kedamaian, kemurnian, dan kebersihan, sehingga sangat cocok digunakan pada segmen kesehatan ataupun kebersihan.
  5. Hitam: Hitam melambangkan kemewahan, elegan, berani, dan kecanggihan. Karena maknanya ini, hitam banyak digunakan oleh merek dagang dengan image mewah yang bergerak di berbagai industri, termasuk industri fashion, teknologi, dan otomotif.
  6. Hijau: Hijau sering dikaitkan dengan sesuatu yang alami dan menengkan. Pilihan warna ini sering digunakan di bidang pertanian ataupun produk-produk lainnya yang mengusung tema go green. Namun dalam beberapa tahun belakang, hijau juga cukup populer digunakan di berbagai sektor keuangan karena warna ini melambangkan pertumbuhan.

Jangan abaikan pemilihan warna pada lanyard, karena warna yang meninggalkan kesan menarik di mata audiens dapat membuat perusahaan Anda jadi tampak lebih menonjol dibandingkan pesaing. Jika ingin membuat tampilan warna yang lebih unik, tidak ada salahnya untuk memanfaatkan kreativitas Anda dengan mengkombinasikan warna-warna di atas menjadi warna baru yang lebih menarik. Jangan takut untuk berkreasi, tunjukkan identitas terbaik bisinis Anda dengan pilihan warna tali gantungan id card yang paling cocok dengan brand Anda.

CS 1 : +62 838-9090-9190
CS2 : +62 818-0617-0537

info.taliqu@gmail.com

Gerai TALIQU Pusat Lanyard Printing Jakarta
Jl. Hemat No.30b RW.3 Jelambar
Kec. Grogol petamburan, Jakarta Barat 11460
View on maps

Jam Operasional Gerai

Senin – Sabtu: 09.00 s/d 18.00
Minggu: Tutup