Tali lanyard merupakan tali yang sering digunakan oleh banyak orang untuk menggantung id card. Tali tersebut biasanya memiliki beragam warna, corak, dan bahan. Tapi perlu Anda ketahui, meski umumnya digunakan sebagai tali yang menggantung ID card, namun sebenarnya lanyard memiliki berbagai fungsi penting yang sangat bermanfaat dalam membuat penampilan Anda jadi semakin tampak profesional.

Lantas apa sajakah manfaat dari lanyard? Berikut ulasannya.

Media Promosi

Jika Anda sering melihat lanyard yang memiliki print logo atau tulisan, hal tersebut tentunya bukan tanpa alasan. Sebab lanyard sudah banyak digunakan oleh berbagai perusahaan atau institusi sebagai media promosi. Saat Anda mengenakan lanyard yang mencantumkan logo dan nama perusahaan Anda, secara tidak langsung Anda membawa branding perusahaan Anda. Dengan demikian, orang-orang yang berinteraksi dengan Anda bisa langsung tahu dari mana Anda berasal.

Cek Portofolio Lanyard Kami Untuk Ads Mall

Bagian dari Seragam

Kenapa para pekerja kantoran sering menggunakan lanyard sebagai gantungan pada kartu identitas meraka? Hal tersebut dikarenakan lanyard sering dijadikan sebagai bagian dari seragam kantor. Sesuai dengan manfaatnya, seragam merupakan bentuk dan simbol dari identitas sebuah perusahaan. Itu sebabnya banyak perusahaan yang mewajibkan pegawainya memakai lanyard yang mencantumkan logo serta nama perusahaan mereka.

Baca juga: Manfaat Lanyard Untuk Keperluan Bisnis

Penunjuk Identitas

Penggunaan lanyard pada ID card juga dapat memudahkan konsumen untuk mengkonfirmasi identitas dan informasi mengenai diri Anda dalam urusan pekerjaan. Misalnya seperti nama, unit kerja, serta foto Anda. Tentunya, hal tersebut dapat menjadi sebuah keunggulan yang bisa membangun kepercayaan konsumen terhadap perusahaan Anda.

Menunjang Penampilan

Salah satu manfaat lain dari lanyard adalah untuk menunjang penampilan, sehingga Anda akan terlihat lebih profesional dan elegan ketika sedang memakainya. Terlebih lagi jika Anda harus sering berurusan dengan banyak klien, penggunaan lanyard akan mmembuat Anda jadi tampak lebih rapi dan menarik. Dengan demikian, orang-orang pun akan lebih menghargai jika Anda tampil secara maksimal.

Cek Portofolio Lanyard Kami Untuk beritajakarta.id

Gantungan Aksesori

Sebenarnya lanyard tidak hanya bisa digunakan sebagai tali ID card saja, tapi juga bisa Anda pakai untuk menggantung berbagai aksesori penting lainnya, misalnya seperti handphone, kunci, flashdisk, atau pulpen. Tentunya tali ini akan sangat berguna, terutama bagi Anda yang mudah kelupaan dalam menyimpan berbagai barang dengan ukuran kecil.

Nah, itu dia beberapa manfaat dari lanyard yang perlu Anda tahu. Meski jarang disadari, namun ternyata ada banyak sekali berbagai fungsi penting yang terbantu dengan penggunaan tali ini, bukan?

Untuk pemesanan lanyard silahkan kunjungi kami vendor lanyard terpercaya atau memasan via toko online kami.


Artikel Menarik Lainnya: